Paket Zenius Multimedia Learning

Cara Mudah Masuk ITB

UI, UNPAD, UNAIR, UGM, 

atau PTN Favorit Lainnya


Terobosan Baru untuk siswa SD/SMP/SMA!
Cara Mudah Tingkatkan Nilai Raport Sekolah 
Untuk Ulangan Harian, UTS/UAS dan Ujian Nasional mulai
kelas 3-6 SD, 7-9 SMP, 10-12 SMA.

Bukan Bimbel atau Les Privat...
Miliki 'Guru' 24 Jam Nonstop sesuai kurikulum
yang bisa diulang-ulang kapanpun sampai benar-benar mengerti.



Zenius Xpedia Multimedia Learning
"A smart way to be smart"
Top of Form

Klik Tombol di Bawah untuk Lihat Demo

Efek Pakai Zenius?

..pas gue baru pertama kali make zenius tuh gue pikir ini beneran nyampah abis haha.. gua pikir bener2 ga efisien banget belajar2 online kek gini mending baca buku aja lebih cepet ngertinya. Tapi begitu gue terus coba2 dengerin lagi.. gokillah ternyata ngebantu gue banget buat belajar ! Sekarang gue bisa ngerti pelajaran sekolah dengan ga ngapal, keren brooo. Terakhir, makasih banget zenius and team karena lo semua udah bantu gue lulus di ITB, gokil!
Vika Anggraeni - ITB 




Gue mau cerita juga lah ya. Di SMA 1 Depok di jurusan IPA, gue peringkat kedua dari terakhir istilahnya mah paling bego lah, gue tukang main. Terus ga keterima snmptn 2011, gue nganggur setaun... 2012 masuk FTMD ITB haha, tau ga peringkat terahir di ipa nya siapa (yang lebih bego dari gue)? Namanya Febri ikut zenius sama gue, sekarang dia udah keterima jadi anak STEI ITB 2012, hahahaha
Esa Trisaputra - FTMD ITB



 

Inilah Manfaat Nyata Zenius Multimedia:

Zenius mampu mengubah suasana belajar anak sehingga pola berpikir mereka menjadi lebih luas dan tepat. Dengan waktu lebih sedikit menghasilkan hasil yang memuaskan. Adapun manfaat nyata yang dirasakan anak antara lain :
  • Lebih mudah berkonsentrasi saat menerima materi karena sifatnya privat “one on one” .
  • Lebih kreatif menyelesaikan bentuk soal baru karena Zenius berfokus pada penguasaan konsep, bukan menghafal.
  • Anak belajar sesuai kebutuhannya karena Anak dapat memilih sendiri materinya.
  • Tak mudah lupa materi karena dapat diputar berulang-ulang.
  • Menghilangkan rasa malas belajar, karena hanya dengan menyetel materi zenius Anak langsung mengikuti penjelasan materi yang menyenangkan.
  • Tak perlu menghabiskan waktu dan energi di jalan, karena Anak bisa belajar kapan pun dan di mana pun
  • Anak mendapatkan Tutor-tutor terbaik zenius yakni lulusan ITB, UI, UNPAD, dll.
  • Lebih mudah menyerap materi pelajaran karena disampaikan dalam bahasa anak yang santai



Apa itu Zenius Multimedia?
Zenius Multimedia adalah sebuah terobosan cara belajar baru yang fokusnya tidak hanya dari sisi teknologinya, tetapi juga dari metode penyampaian materi dan proses pembelajarannya.

Produk multimedia ini berbentuk CD/DVD atau akses online langsung yang di dalamnya terdapat video tulisan tangan dan suara tutor, dilengkapi dengan animasi dan penjelasan agar konsep lebih tergambarkan dengan jelas.

Dijamin, anak anda akan merasakan sesuatu yang berbeda seperti, penambahan kecerdasan, peningkatan IQ, dan ketagihan untuk belajar!
Ayo gunakan Zenius sekarang agar peluang lulus PTN semakin besar!

TRUST US!
Zenius ditunjuk pemerintah Indonesia sebagai satu-satunya produk pendidikan dalam pameran bisnis digital terbesar dunia, CEBIT 2015 di Jerman. Ini menunjukkan produk zenius bermanfaat dan bermutu tinggi.

Foto: Dr. Ing Fauzi Bowo, Dubes Indonesia untuk Jerman tertarik dengan produk Zenius Xpedia 2.0 yang dipamerkan di CEBIT 2015, Jerman. 

"Tadinya gue nggak kebayang maksudnya belajar dari multimedia tuh gimana, tapi begitu udah ngerasain efeknya…. eh gue malah jadi ketagihan, karena enak banget dan bisa nentuin sendiri pilihan belajarnya sesuai yang gue butuh"

Risyad SMAN 68 Jakarta FTTM-ITB

 


“kamu mesti liat pembahasan soal-soal di zenius multimedia! Buanyak banget hal yang bikin gue takjub, karena kebanyakan caranya nggak umum, tapi logikanya jelas dari mana, yang akhirnya bikin kita jadi ngerti urutan berpikirnya, jadinya gue bisa lebih kreatif kalo ngadepin soal yang udah aneh-aneh” ( Shinta, SMAN 61 Jakarta, FKG UI )


 "Menarik... Terus apa saja isinya ?"

Isi dari paket Zenius Xpedia terdiri dari:
  • ZENIUS LEARNING DAN XPEDIA GUIDE mengungkap rahasia strategi belajar yang ampuh dan terbukti. Ini adalah bagian TERPENTING, isinya bukan pelajaran tapi tentang konsep dan strategi yang bisa membantu anak memecahkan masalah dalam belajar dan persiapan diri untuk tes masuk PTN (khusus SMA)
  • TES POTENSI AKADEMIK /TES BAKAT SKOLASTIK. Belajar TPA/TBS bermanfaat untuk anak yang berencana ikut SNMPTN, USM ITB, UM UGM, UNPAD, UI atau juga ujian STAN. Saat ini, TPA/TBS menjadi hal menakutkan bagi anak. Di bagian ini lah anak akan menguasai rahasia mengerjakan TPA/TBS sehingga membantunya lulus PTN (khusus SMA)
  • REVIEW TEORI DAN SOAL PER BAB. Dibagian ini anak akan membahas teori-teori sesuai kurikulim SD/SMP/SMA . Bagi siswa SMA mencakup materi yang sering yang diujikan di tes masuk PTN, dilengkapi juga dengan soal - soal per bab beserta pembahasannya supaya anak benar-benar menguasai bab-bab tersebut sebelum masuk ke kumpulan soal- soal campuran.(SD/SMP/SMA)
  • PEMBAHASAN SOAL-SOAL UJIAN NASIONAL. Di bagian ini anak akan membahas soal-soal Ujian Nasional SD/SMP/SMA beberapa tahun dan set prediksi ujian nasional. Sehingga anak mudah lulus ujian nasional dengan nilai tinggi. (SD/SMP/SMA)
  • SOAL DAN PEMBAHASAN UMPTN, SPMB, dan SNMPTN. Di bagian ini anak bisa latihan dengan mengenal tipe soal tes masuk PTN yang umum. Targetnya anak semakin terbiasa dengan tipe soal tersebut akan semakin mudah anak mengerjakan soal tersebut (khusus SMA).
  • PENGAYAAN SOAL-SOAL. Ini adalah tambahan soal - soal mandiri buat anak. Soal di sini adalah campuran soal-soal model USM ITB, UM UGM/UI/UNAIR/UNPAD, atau SPMB dari rayon lain supaya anak makin kaya akan variasi soal.  (khusus SMA)
"Wow, lengkap sekali... Apa saja pilihan paket zenius?"

Paket Zenius Xpedia terdiri dari 5 paket pilihan Best Seller, yakni 
  1. Paket SMA 12 IPA Lengkap  mencakup materi penting kelas 10-12 SMA IPA terdiri dari TPA/TBS, pelajaran matematika dasar, bahasa inggris, bahasa indonesia, matematika ipa, fisika, kimia dan biologi.  
  2. Paket SMA 12 IPS Lengkap mencakup materi penting kelas 10-12 SMA IPS terdiri dari TPA/TBS, pelajaran matematika dasar, bahasa inggris, bahasa indonesia, ekonomi, geografi dan sejarah 
  3. Paket SMA IPC Lengkap/Alumn terdiri dari TPA/TBS, pelajaran matematika dasar, bahasa inggris, bahasa indonesia, matematika ipa, fisika, kimia, biologi, ekonomi, geografi dan sejarah.
  4. Paket SD Lengkap  terdiri dari pelajaran matematika dan IPA (Sains) mulai dari kelas 3-6 SD, juga pembahasan soal Nasional matematika, IPA dan bahasa Indonesia . 
  5. Paket SMP Lengkap  terdiri dari pelajaran matematika dan IPA (Sains) mulai dari kelas 7-9 SMP, juga pembahasan soal Nasional matematika, IPA, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. 
"OK, saya tertarik... jadi berapa investasinya?"
 
Sebelumnya, mari sama-sama kita hitung berapa nilai produk ini sebenarnya. Paket multimedia learning ini seperti punya guru privat yang bisa dipanggil kapanpun dan dimanapun.
Misalkan saja tarif guru privat yang murah sebesar Rp 30.000/jam. Sekarang mari sama-sama kita hitung, paket IPA lengkap berdurasi lebih dari 300 jam. Apalagi zenius bisa diulang-ulang semaunya... Artinya paket zenius xpedia ini bernilai lebih dari 300 x Rp 30.000 = Rp 9.000.000.
Untunglah, anda tak perlu membayar Rp 9.000.000 untuk memiliki "guru privat" terbaik ini. Untuk mendapatkan manfaat nyata yang luar biasa ini, seumur hidup sekali saja anda hanya perlu investasi kira-kira 10% dari nilai sebenarnya.

Tersedia Paket Zenius Xpedia 2.0 
Untuk Stok Bulan Agustus 2015
Paket Zenius Xpedia 2.0 tidak diproduksi massal.
Kapasitas Produksi Masih Terbatas.
Ayo Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!

Tersedia dalam KTSP atau Kurikulum 2013
KODEJenis Paket Xpedia 2.0HARGA
ZX87 / ZX89Kelas 12 IPA SMA KTSP / K13 + UN + SBMPTN
(Bisa Digunakan Untuk kelas 10-12 SMA IPA)

Rp 1.089.000
ZX88 / ZX90Kelas 12 IPS SMA KTSP / K13 + UN + SBMPTN
(Bisa Digunakan Untuk kelas 10-12 SMA IPS)
Rp 935.000
ZX91Alumni / IPC SBMPTN
(Bisa Digunakan Untuk kelas 10-12 SMA IPA dan IPS)
Rp 935.000
ZX83 / ZX85Kelas 11 IPA SMA KTSP /
Kelas 11 IPA SMA K13
Rp 770.000
ZX84 / ZX86Kelas 11 IPS SMA KTSP
Kelas 11 IPS SMA K13
Rp 715.000
ZX80 / ZX81 /
ZX82
Kelas 10 SMA KTSP
Kelas 10 SMA IPA K13
Kelas 10 SMA IPS K13
Rp 770.000
ZX78 /
ZX79
SMP Kelas 7-9 + UN KTSP
SMP Kelas 7-9 + UN K13
Rp 990.000
ZX73SD Kelas 3-6 SD + UN KTSPRp 825.000
Setiap pembelian paket diatas mendapatkan BONUS: 
  1. Zenius Club (SMP/SMA): forum diskusi/tanya jawab dengan tutor dan pengguna xpedia lainnya. 
  2. Zenius Online (SD/SMP/SMA):  Akses online via internet berupa video materi yang lebih luas dan mendalam di laptop/PC atau perangkat android. Ada lebih dari 30.000 video tutorial dengan total durasi lebih dari 1.000 jam dan bakal masih terus ada penambahan konten dengan materi-materi terbaru.




Coba Selama 7 Hari. Jika Anak Tidak Suka,
100% Uang Kembali Tanpa Pertanyaan Apapun!

"Ok, Saya Pesan Sekarang..."

Berikut 3 tahap mudah cara pemesanan paket multimedia Xpedia Learning:

TAHAP 1. PEMESANAN. Untuk dapat harga diskon, Pesan via sms ke 085722235554 / 081321136800 dengan mengetik 
"PROMO [KODE PRODUK], [NAMA] dan [ALAMAT]".
Contoh SMS pesan paket Xpedia Paket Xpedia 12 Ipa K13 : "ZX89, Kurniawan, Jl. XYZ no 99 Jakarta "
Jika perlu informasi lanjut telp/SMS :  085722235554 / 081321136800
Kami akan mengkonfirmasi ketersediaan stok dan ongkos kirim JNE atau sesuai pilihan anda. (Ongkos Kirim Gratis).

TAHAP 2. PEMBAYARAN
a. Langsung di tempat:  
  • Counter: Eduedi Corner, Area Bisnis Salman ITB Toko no 5 (Blkg Kantin), Jl. Gelap Nyawang 4 Bandung .
  • Di rumah/kantor/tempat janjian (khusus daerah Bandung)
b. Khusus di luar Bandung, Pembayaran dilakukan dengan transfer ke:
Rek. BCA no 8000343855 an. Dedy Kurniawan
Rek. BNI no 0116829889 an Dedy Kurniawan
Rek. Mandiri no 13000.1054.0949 an Dedy Kurniawan

Rek. BRI 040501009500500 an Dedy Kurniawan
Setelah melakukan transfer, mohon konfirmasi via SMS ke 0857.2223.5554

TAHAP 3. PENGIRIMAN
Paket langsung dikirim ke alamat tujuan anda dengan menggunakan jasa kurir JNE atau sesuai pilihan anda.

Garansi 100% uang kembali jika paket zenius tidak bisa berjalan dengan baik.

 



Dedy Kurniawan, S.Si, MSM 
Eduedi Corner - Educational Multimedia Corner
Area Bisnis Salman ITB Counter no 5 (Blkg Kantin)
Jl. Gelap Nyawang no 4 (Bank Muamalat)
Bandung

Telp/SMS/wa:  085722235554 / 081321136800




NB: Ayo pesan sekarang! Semakin cepat memakai produk zenius maka anak akan semakin cepat memulai belajar efektif kapan pun, sehingga waktu belajarnya tidak terbuang sia-sia lagi.

Baca Selanjutnya ..